15 Postingan Terbaru

Tips Agar Cantik Alami Dengan Biaya Terjangkau



UNTUK tampil cantik ternyata tak hanya harus menghabiskan waktu dan merogoh kocek yang banyak. Dengan berbagai bahan alami juga bisa menyulap penampilan Anda bertambah cantik.

Terutama bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang berminyak, melalui berbagai bahan-bahan alami seperti buah-buahan bisa membuat penampilan kian terlihat sempurna.

Jeruk Nipis

Mengandung unsur-unsur senyawa kimia antara lain limonene, linalin asetat, geranil asetat, fellandren, stral, dan asam sitrat. Unsur tersebut bermanfaat untuk mencegah keriput, menghilangkan kelebihan lemak dan menghilangkan bau badan.

Cara penggunaan :

Untuk mencegah keriput, irislah jeruk nipis, peras kemudian ambil airnya. Tambahkan satu sendok makan kayu putih dan seperempat sendok kapur sirih , aduk sampai rata. Setelah itu, oleskan hingga rata pada wajah setiap malam. Setelah kering bersihkan masker dengan air hangat.

Untuk menghilangkan bau badan bisa dengan menggunakan satu buah jeruk nipis dan lima lembar daun sirih. Rebus dengan segelas air hingga mendidih. Gunakan sebagai campuran air saat mandi.

Lemon

Mengadung vitamin A, C, B1, B2 dan B3 sangat baik untuk kulit berminyak tepatnya untuk membersihkan dan melembutkan kulit yang kasar dan kusam.

Cara penggunaan:

Ambil lemon, peras dan ambil airnya. Campurkan air lemon dengan putih telur yang sudah dikocok sebelumnya. Oleskan pada wajah dan biarkan sampai 15 menit. Setelah itu, bersihkan wajah dengan air mawar atau air hangat. Gunakan setiap hari.

Anggur

Buah ini banyak mengandung trace mineral, kalsium, magnesium, potassium, vitamin B1, B2, B3, B5, B6, C dan senyawa-senyawa flavonoid. Hampir semua jenis anggur yang warnanya berbeda, dapat digunakan untuk lotion atau master. Gunanya untuk menyegarkan wajah dan meghilangkan sel-sel kulit yang rusak.

Cara pengunaan :

Tumbuk beberapa batir anggur untuk menghasilkan dua sendok makan jus. Saring jus tersebut dan oleskan pada wajah dengan menggunakan kapas. Setalh 20 menit, bilas dengan air mawar. Perlu diperhatikan bahwa jus anggur yang telah dibuat harus disaring terlebih dahulu. Lotion atau masker anggur bisa digunakan setiap hari oleh hampir semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, lembap, atau kulit yang rusak.

Stoberi

Buah berwarna merah cerah ini banyak mengandung asam salisilat yang berguna untuk mengencangkan kulit, serta mengandung silica, vitamin B, C, E, dan K untuk menyehatkan dan meremajakan kulit. Masker stoberi digunakan oleh semua jenis kulit.

Cara penggunaan:

Haluskan beberapa buah stoberi yang telah dipisahkan dari tangkai dan daunnya. Oleskan dua sendok makan stoberi yang sudah halus tadi pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Untuk mendapat efek toning yang lebih kuat, tambahkan sedikit putih telur yang telah dikocok dan beberapa tetes minyak esensial. Lakukan dua kali dalam satu minggu.

Dikutip Dari Bebagai Narasumber Yang Ahli dalam Bidang Kecantikan


MungKin ArtikeL Dibawah Ini Yang Sedang Anda Cari ...!!!



0 Responses to "Tips Agar Cantik Alami Dengan Biaya Terjangkau"

Posting Komentar

Jika Ada Pertanyaan , Silahkan Ditanyakan

1st Post

Mungkin Dibawah ini Yang Sedang Anda Cari??

Yang Sering Di Baca Pengunjung

Random Post