15 Postingan Terbaru

Osma Bin Laden Kirim Pesan Baru Untuk Eropa



Sebuah pesan baru Osama bin Laden muncul di internet. Osama meminta negara-negara Eropa untuk menjauh dari Amerika Serikat, dan menyebutkan bahwa Negeri Paman Sam telah kalah dalam perang di Afghanistan.

Pesan singkat dalam Bahasa Arab yang muncul pada Jumat kemarin di sebuah situs telah diterjemahkan dalam Bahasa Inggris dan Jerman.

Bin Laden mengeluarkan pesan terakhirnya pada 13 September2009, dua hari setelah perayaan delapan tahun serangan ke AS. Sejauh ini autentifikasi dari pesan tersebut belum bisa dipastikan.

Al Qaeda baru-baru ini merilis video ancaman yang ditujukan bagi Jerman, menjelang pemilihan umum Minggu 27 September esok. Kelompok tersebut mengingatkan warga Jerman untuk tidak memilih pemimpin yang mendukung perang di Afghanistan.

"Tidak akan lama sampai debu perang menjadi bersih di Afghanistan, pada satu titik anda tidak akan menemukan jejak orang Amerika," tambahnya, dikutip dari CNN, Sabtu (26/9/2009).

Bin Laden juga mengecam serangan AS yang ditujukan bagi Taliban dan Al Qaeda namun menewaskan dan melukai warga sipil.

"Seorang manusia cerdas tidak membuang uang dan anak-anaknya untuk sebuah geng kriminal di Washington. Dan itu adalah hal yang memalukan bagi seseorang untuk berada dalam koalisi yang komandan tertingginya tidak memiliki hormat untuk kehidupan manusia dan dengan sengaja mengebom warga desa dari udara, dan saya menjadi saksi untuk itu," tuturnya.

Stefan Paris, seorang juru bicara Kementerian Dalam Negeri Jerman, mengatakan badan intelijen dan otoritas keamanan waspada terhadap pesan baru itu, mengevaluasi, serta menanggapinya dengan serius


MungKin ArtikeL Dibawah Ini Yang Sedang Anda Cari ...!!!



3 Responses to "Osma Bin Laden Kirim Pesan Baru Untuk Eropa"

Saung Web Says :
26 September 2009 pukul 18.40

Wow.. masih exis juga ya n sangat flamboyan sekali...

momogi Says :
26 September 2009 pukul 21.39

Propaganda amerika selalu dilawan dengan video Al Qaeda. Amerika tidak pernah unggul lawan Al Qaeda, buktinya setiap serangan selalu dilawan balik.

curut_Bego Says :
26 September 2009 pukul 22.05

@momogi ,
Betul Itu Sob , Kenapa Juga Kaum Kuraeis Selalu Menentang Islam???????

Posting Komentar

Jika Ada Pertanyaan , Silahkan Ditanyakan

1st Post

Mungkin Dibawah ini Yang Sedang Anda Cari??

Yang Sering Di Baca Pengunjung

Random Post