15 Postingan Terbaru

Britney Spears Merayakan Ulang Tahun Karirnya Yang Ke 10



DI tengah kesibukannya mempromosikan album "Circus", penyanyi Britney Spears akan merilis "The Singles Collection. Persembahan spesial ini merayakan sepuluh tahun karier Britney di industri musik.

Jadwal rilis album terbaru Britney ini adalah 27 September di Las Vegas dan Australia sekitar 29 November 2009. Berdasarkan keterangan di situs resmi milik Britney, "The Singles Collection" merupakan satu boks eksklusif berisi 29 lagu Britney yang di-remix, dikemas dalam cover art work, juga video klip miliknya, plus berbagai foto koleksi. Semacam album greatest hits, namun dilengkapi dokumentasi visual. Sebelumnya, Britney sudah memiliki album greatest hits, "My Prerogatif", pada 2004.

Lagu yang dijagokan di album anyar ini adalah '3'. Kali ini Britney kembali bekerja sama dengan komposer Max Martin, yang juga otak dari sukses "Baby One More Time". Proses rekaman album ini berlangsung sekitar pertengahan Juli ketika Britney berada di Swedia untuk melakukan Circus Tour.

Wanita bergelar Princess of Pop ini sudah 10 tahun menjalani karier profesional bermusik. Kisah sukses atau skandal mewarnai perjalanannya. Dia tahu manisnya kesuksesan maupun pahitnya kehilangan. Dia pernah menjadi anak manis, America's Sweetheart, namun pernah juga dikecam karena bertingkah "gila", dan lepas kendali.

Namun satu yang pasti, kabar tentang Britney selalu ditunggu, baik maupun buruk. Britney mengawali kariernya sebagai bintang Disney Channel, The Mickey Mouse Club pada 1992. Ajang ini melahirkan sejumlah nama tenar lain, seperti Justin Timberlake dan Christina Aquilera.

Lima tahun kemudian dia bergabung dengan Jive Records,lalu pada 1999 merilis album "Baby One More Time". Album perdana wanita kelahiran 2 Desember 1981 ini sukses besar. Dia menjual lebih dari dua puluh lima juta kopi serta-merta menjadi fenomena. Britney memulai era keemasan penyanyi wanita remaja pada awal 2000-an. Sebagai idola baru remaja, Britney kerap dituntut untuk tampil sempurna. Berbagai cerita kehidupan pribadinya mulai diekspos, termasuk kisah cinta pada masa kecilnya dengan Justin Timberlake.

Selang satu tahun, Britney merilis album "Oops I Did It Again". Kali ini citranya mulai berubah lebih dewasa. Debutnya di chart musik Billboard memukau. Dia langsung naik ke posisi puncak dan menjual 1.319.193 kopi, terus naik sampai sepuluh juta kopi, dan meraih sertifikat Diamond. Merasa berada di atas angin, setahun kemudian dia merilis album Britney. Bukan sekadar menyanyi dan menari, dia coba mengarang beberapa lagu. Hasilnya, tiga album awal Britney mencatat sejarah berada di posisi puncak Billboard. Dari segi penampilan, Britney mulai liar.

Pilihan hits single-nya I'm Slave for You. Video klip superpanas yang "mencoreng" citra remaja baik-baik di album pertama. "Musik saya adalah cerminan apa yang telah saya lewati selama ini. Bagian dari diri saya. Rekaman ini ada, setelah apa yang saya alami," ucapnya seperti dikutip Javno.

Awal tahun 2002, hubungannya dengan Justin Timberlake bubar. Britney mulai goyang dan tidak terkendali. Berbagai rumor kian keras mendera. Terlebih debutnya dalam film Crossroads mendapatkan kritikan pedas. Wanita berambut pirang ini malah diganjar Razzie Awards untuk kategori Artis Terburuk dan Lagu Tema Terburuk.

Seperti lagunya I'm not a girl, not yet a woman, Britney mencari jati dirinya. Termasuk saat tampil vulgar bersama Christina Aguilera dan Madonna di atas panggung MTV Video Music Awards. Ketiganya mendapatkan publikasi besar-besaran mengenai tingkah binal mereka. Putus dari Justin, Britney dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Sebut saja pentolan Limp Bizkit, Fred Durst, dan suami pertamanya, Jason Alexandre, di Las Vegas. Umurnya tidak panjang, hanya hitungan jam. Pernikahan yang lebih panjang dengan Kevin Federline juga bermasalah.

Mereka menikah pada September 2004
dan berpisah dua tahun kemudian. Pasangan ini memiliki dua putra, Sean Preston dan Jayden James. Dalam sebuah wawancara pada 2008, Britney mengungkapkan penyesalannya atas pernikahan tersebut. "Saya merasa menikah karena alasan yang keliru. Daripada mengikuti kata hati saya, dan melakukan apa yang membuat saya bahagia, justru saya melakukan semua ini untuk orang lain," sebut Britney.

Perceraian diikuti dengan serangkaian tekanan yang dihadapi Britney membuat mentalnya lemah. Hak asuh kedua anaknya jatuh ke tangan Kevin. Hidupnya mulai tak terkendali. Kerap kali dia masuk pemberitaan karena tertangkap kamera bertingkah sembarang. Seperti menggendong anaknya dalam mobil, hampir menjatuhkan anaknya dari gendongan, seperti dia bukan ibu yang baik. Puncaknya saat dia membotaki kepalanya sendiri dan masuk pusat rehabilitasi.

Lama terpuruk, Britney dipapah untuk mulai berkarya lagi. Pada Oktober 2007 dia merilis album "Blackout". Hasilnya tidak mengecewakan, posisi dua di UK Album Charts. Ulasan dari majalah dan situs musik pun cukup baik. Lagu Gimme More pun diunduh sebanyak 3,1 juta pengguna internet.

Dengan cepat kariernya kembali stabil. Pada September 2008 dia tampil di MTV Video Music Awards dan membawa pulang tiga piala untuk Best Female Video, Best Pop Video, dan Video of The Year. Jive Records pun merilis rencana album keenam, "Circus" dengan hits single Womanizer pada 2 Desember 2008, tepat pada ulang tahun Britney ke-27.

Kini 10 tahun berlalu, Britney sudah stabil lagi. Majalah Forbes mencatatkan namanya di nomor 14 sebagai selebriti paling berpengaruh dengan pendapatan lebih dari USD35 juta.


MungKin ArtikeL Dibawah Ini Yang Sedang Anda Cari ...!!!



0 Responses to "Britney Spears Merayakan Ulang Tahun Karirnya Yang Ke 10"

Posting Komentar

Jika Ada Pertanyaan , Silahkan Ditanyakan

1st Post

Mungkin Dibawah ini Yang Sedang Anda Cari??

Yang Sering Di Baca Pengunjung

Random Post